Senin, 20 Agustus 2018 | 17:46

Seminar Success With Millenial Generation Diikuti Ribuan Peserta

Laporan Rudy Saputra

Syafii Efendi, seorang motivator dihadapan ribuan peserta seminar.

INFOJAMBI.COM – DPD KNPI Jambi dan Wirausaha Muda Nusantara (Wimnus), sukses menghadirkan sekitar 2500 peserta dari berbagai kalangan dalam Seminar Akbar “Success with Millenial Generation” se-Kota Jambi, di salah satu hotel berbintang di Kota Jambi, Selasa (29/5/2018).

Seminar ini menampilkan seorang Trainer & Motivator Muda nomor satu Indonesia, Syafii Efendi, sekaligus pemecah Rekor MURI, sebagai Pembicara dengan Jadwal Seminar terpadat di dunia.

Seminar bertajuk “Winning disruptive era” di buka Kadis Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi diwakilkan Kabid Olahraga, M. Izuddin.

Menurut Syafii Efendi, tahun Politik di depan mata dan Generasi Millenial adalah Kunci bagi Partai pengusung manapun kandidat calon kepala daerah yang ingin menang dalam pertarungan di Pilkada.

Untuk itu “perhatian khusus” pada generasi muda, harus dilakukan oleh semua kalangan termasuk Pemerintah, kata Syafii.

Syafii Efendi mengatakan, bagaimana caranya Generasi Millenial ini, bisa sukses harus memiliki “Control” yang kuat, jangan hidup dimasa lalu, fokus perbaiki input kedalam pikiran, belajar dari yang terbaik, bekerjasama dan Persisten Sense of Urgency, Action Change.

Langkah itu dinilai ampuh untuk meningkatkan motivasi para pemuda Jambi, tegas Syafii.

Sekjen DPP Wimnus, Jaka Harlis Antasari, mengatakan, pihaknya sangat mendukung Pemerintah Jambi, untuk menciptakan kemandirian pemuda Jambi dengan acara seperti seminar nasional seperti ini.

“Semoga seminar semacam ini akan terus ada, untuk menotivasi para anak muda Jambi” pungkas Jaka.***

Editor : M Asrori S

Kategori Pendidikan

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.