Semoga Kerjasama Pemprov dan Pemkab Makin Seiring Sejalan

Penulis : Raini
Editor : M Asrori S

INFOJAMBI.COM – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Amir Sakib, mengatakan, dengan dilantiknya H Fachrori Umar sebagai Gubernur Jambi, bisa menjadi titik tolak percepatan pembangunan di seluruh wilayah Provinsi Jambi.

Pernyataan Wabup H Amir Sakib itu diungkapkan saat berkesempatan menghadiri do’a selamat dan tasyakuran atas pelantikan H Fachrori Umar menjadi Gubernur Jambi, Minggu (17/2/2019), di Auditorium rumah dinas Gubernur di kawasan Pasar Jambi.


“Saya mewakili pak Bupati mengucapkan selamat kepada pak Fachrori. Semoga hubungan antara pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten, khususnya Tanjab Barat semakin baik dan senantiasa seiring sejalan,” ujar Amir Sakib.

Gubernur Jambi, H Fachrori Umar dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas do’a dan dukungan seluruh lapisan masyarakat Jambi, sehingga proses pelantikan berjalan lancar dan sukses.

Fachrori mengajak seluruh masyarakat dan para pejabat di Jambi untuk bekerjasama demi melanjutkan pemerintahan, sehingga visi Jambi Tertib, Unggul, Nyaman, Tangguh, Adil dan Sejahtera (Tuntas) 2021 dapat terwujud.

Do’a selamat dan tasyakuran tersebut turut dihadiri, Kapolda Jambi, mantan Gubernur Jambi periode 2010-2015, Hasan Basri Agus (HBA), Ketua HKTI Provinsi Jambi yang juga mantan Bupati Tanjab Barat periode 2010-2015, H. Usman Ermulan serta sejumlah tokoh masyarakat dan Pengurus Lembaga Adat se-Provinsi Jambi.***

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.