Senator Terpilih Ria Mayang Sari Siap Emban Amanah

PENULIS : BAMBANG SUBAGIO
EDITOR : WAHYU NUGROHO

Senator terpilih dapil Jambi Ria Mayang Sari (kiri) bersama Juniwati Maschjun Sofwan (foto Bambang Subagio)

INFOJAMBI.COM – Calon Senator Jambi periode 2019-2024 Ria Mayang Sari mengaku siap mengemban tugas sebagai wakil rakyat dapil Jambi, termasuk menjalankan pesan-pesan yang diberikan oleh anggota DPD RI Juniwati Maschun Sofwan untuk membangun Daerah Jambi.

“Mudah-mudahan kita berempat bisa melanjutkan perjuangan untuk membangun daerah Jambi sebagaimana yang sudah dijalankan oleh para senator 2014-2019. Mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Jambi, agar kelak saya bisa berbuat maksimal untuk Jambi,” ujarnya.

Sebagai anggota legislatif, diakui Ria Mayang Sari, parle atau berbicara adalah modal utamanya untuk memperjuangkan aspirasi rakyat Jambi khususnya dan rakyat Indonesia pada umumnya. Apalagi sebagai kader partai, akan memberikan kemudahan baginya untuk melakukan lobi ke DPR maupun ke pemerintah. karena sudah terbiasa terkoneksi menjalin komunikasi.

Setelah dilantik Oktober 2019 nanti, Ria menyatakan dirinya siap menjalankan amanah dengan baik dan memberikan kontribusi positif untuk membawa Jambi lebih maju lagi. “Saya selaku senator terpilih di Senayan, siap bersinergi dengan Pemprov, media, LSM, Ormas dan seluruh elemen di Jambi dalam rangka melakukan percepatan pembangunan di Jambi,” katanya.

Dalam Pileg 2019, Riau Mayang Sari berhasil meraih suara terbanyak untuk DPD RI dapil Jambi. Putri dari Gubernur Jambi Fachrori Umar itu meraup 239.422 suara, mengungguli senator petahanan M. Syukur (233.086), mentan senator 2004-2009, Hj. Elviana (192.514) dan M. Sum Indra (156.731).***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.