Senyum Budi Setiawan Makin Sumringah

Editor: Rahmad

Jambi kembali menunjukkan gairah. (KONI)

INFOJAMBI.COM – Kontingen Jambi kembali menunjukkan gairahnya di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, Sabtu (9/10).

Emas ke-enam Jambi disumbang cabor angkat besi oleh lifter, M. Ripqi Ramadhan dalam final kelas +109 kg putra, di venue angkat besi, Auditorium Universitas Cendrawasih, Abepura, Kota Jayapura, Papua.

“Alhamdulillah kita dari cabor angkat besi kembali menyumbangkan emas, ini merupakan emas kedua angkat besi PON Papua untuk Kontingen Jambi,” kata pelatih angkat besi Jambi, Timbul Sugeng.

Ia menjelaskan, hasil final kelas +109 kg putra, juara 1 lifter Jambi M. Ripqi Ramadhan dengan total angkatan 332 kg, juara 2 lifter Lampung, Bayu Saputra total angkatan 330 kg, dan juara 3 lifter Jatim, Muh Reynaldi, dengan total angkatan 315 kg.

Peraih emas dalam final tersebut, Ripqi menyucapkan terimakasih kepada masyarakat Jambi yang telah mendoakannya.

“Terimakasih masyarakat Jambi atas doanya, terkhusus untuk kedua orang tua saya, hingga saya bisa memperoleh hasil yang sangat memuaskan ini.

“Semoga kedepan atlet-atlet Jambi lebih diperhatikan lagi, agar bisa lebih banyak lagi emasnya,” ujar Rifqi.

Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan mengapresiasi cabor angkat besi yang telah menyumbang medali bagi Kontingen Jambi.

Terimakasih kepada cabor angkat besi telah menyumbang medali keenam bagi kontingen Jambi. Terimakasih kepada lifter Jambi ananda Rifqy atas usaha maksimalnya hingga bisa meraih emas. Semoga cabor lain bisa menyusul perolehan medali emas.

Saya tak henti-hentinya mohon kepada masyarakat Jambi untuk dukungan dan doanya agar kontingen Jambi bisa suskes meraih prestasi di PON XX Papua, kata Budi.

Kategori Olahraga

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.