Seorang Wanita Bugil Kepergok Satpol PP, Petugas Temukan Kondom di Kolong Ranjang

Penulis : Andra Rawas || Editor : Doddi Irawan

INFOJAMBI.COM — Seorang wanita kepergok anggota satpol PP, dalam keadaan bugil di kamar Hotel Sehat, di bilangan Alam Barajo, Kota Jambi, dinihari tadi.

Wanita yang belum diketahui identitasnya ini terjaring razia penyakit masyarakat, yang digelar Satpol PP Kota Jambi.

Menurut pengakuan si wanita, dia ditinggal pergi oleh kekasihnya. Sang kekasih kabur saat tahu petugas satpol PP datang merazia.

Dalam razia ini petugas menemukan alat kontrasepsi jenis kondom. Kondom bekas pakai itu didapati di kolong tempat tidur.

Razia juga dilakukan di Hotel J-One, Hotel Tepian Angso dan sejumlah hotel kelas melati di wilayah Jambi Timur.

Razia ini menjaring sedikitnya delapan pasangan mesum, sepuluh orang penghuni hotel tanpa identitas, dan lima orang wanita penghibur.

“Ini kami lakukan untuk menegakkan perda ketertiban umum, perda asusila, dan perda miras. Mereka yang terjaring kami beri pembinaan,” kata Kepala Satpol PP Kota Jambi, Mustari Affandi.

Selain merazia hotel, petugas gabungan ini juga merazia warung remang-remang yang menjamur di Kecamatan Alam barajo. Beberapa pemilik warung diamankan.

“Banyak warung tidak punya izin menjual miras dan menyediakan hiburan,” ungkap Mustari.

Pantauan di lapangan, petugas gabungan sempat mendapat perlawanan dari para pemilik warung. Mereka menolak barang dagangannya disita dan dimusnahkan. ***

Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.