Sepuluh Pasangan Mesum “Digaruk” Pol PP dari Kamar Hotel

Penulis : Andra Rawas
Editor : Wahyu Nugroho

Saat berlangsungnya razia pekat, dibeberapa hotel di Kota Jambi (foto Andra Rawas)

INFOJAMBI.COM – Dengan melibatkan Puluhan petugas yang terbagi dalam dua tim, Sat Pol PP kota Jambi Rabu (21/11/2018) melakukan Razia Penyakit Masyarakat(Pekat) dan tindak Pelacuran hang memanfaatkan kamar hotel melati di kota jambi.

Dalam razia tersebut, Pol PP mengedor satu persatu kamar hotel yang dihuni para pengunjung, dari dalam kamar, setelah dilakukan pemeriksaan identitas, petugas Sat Pol PP kota Jambi mendapati para pasangan bukan suami istri berduaan di dalam kamar diduga berbuat mesum.


Karena tidak memiliki identitas sebagai suami istri, baik pasangan dewasa maupun pasangan muda langsung diangkut petugas ke kantor Sat Pol PP Kota Jambi untuk dilakukan pemeriksaan.

Dari pantauan dilapangan, pasangan mesum yang diamankan tersebut saat menginap di kamar hotel greend kawasan jelutung, Camar, Wisata, Bintang timur di kasawan Pasar Jambi dan beberapa Hotel melati lainnya.

“Kegiatan razia ini untuk menindaklanjuti Perda tentang prostitusi yang memanfaatkan kamar hotel, kita tidak menemukan wanita diduga PSK namun menjaring sepuluh pasangan bukan suami istri,” ungkap Yan Ismar kepada wartawan usai kegiatan.

“Jika para pasangan mes terbukti, melakukan tindak asusila, akan kita tindaklanjuti ke proses pengadilan,” tutupnya.

Setelah berhasil diamankan, razia yang berlangsung hingga kamis, dini hari, pasangan mesum langsung diangkut ke kantor Sat PP kota Jambi untuk dilakukan pemeriksaan dan pendataan.***

Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.