Serda Supari Shalat Subuh Bersama Warga Ladang Peris

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : DORA

INFOJAMBI.COM — Babinsa Koramil 04/Mbl Kodim 0415/BTH, Serda Supari, shalat subuh berjamaah bersama warga, di Musholla Al Ikhkas RT 14 Desa Ladang Peris, Kecamatan Bajubang, Batanghari, Sabtu 29 Juni 2019.

Supari mengatakan, kegiatan semacam ini selain ibadah, juga upaya pendekatan diri dengan komponen bangsa di wilayah binaan, serta mempererat tali silaturahmi.

TNI mesti berbaur dengan masyarakat, terutama dengan para tokoh agama, alim ulama dan jemaah, sehingga dapat menimbulkan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara TNI dan masyarakat.

Supari menghimbau para jemaah agar ikut berperan aktif dalam pelaksanaan program TMMD 105 di Desa Ladang Peris, yang dilaksanakan selama sebulan, dari 10 Juli sampai 8 Agustus 2019.

“Saya berharap warga ikut serta bersama TNI bergotong royong, baik kegiatan fisik, berupa pembuatan jalan maupun kegiatan lain, seperti bedah rumah warga miskin dan penyuluhan yang dilaksanakan Satgas TMMD 105,” kata Supari.

Danramil 04/Mbl, Kapten Inf Rilman, menilai dengan kegiatan shalat subuh ini Babinsa dapat langsung menjalin silaturahmi dengan warga. Dia berharap warga mendapat banyak informasi dari babinsa. ***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.