Serdik SIP SPN Polda Jambi Gelar Baksos dan Donor Darah

Penulis : M Asrori S || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Masih dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, peserta didik (serdik) Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan 49 PPJJ Cabang SPN Polda Jambi, menggelar giat simpatik bakti sosial dan donor darah, di SPN Polda Jambi, Pondok Meja, Kabupaten Muaro Jambi, Senin (29/6/2020).

Kasubbag Binsi SPN Polda Jambi, Kompol Hardi Engat mengatakan, kegiatan donor darah yang diberikan siswa SIP Angkatan 49 merupakan kegiatan sosial kemanusiaan.

“Mudah-mudahan darah yang disumbangkan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” tegas Hardi.

Untuk kegiatan bakti sosial, disalurkan bantuan sembako kepada warga sekitar SPN Polda Jambi, khususnya warga Desa Pondok Meja.

Bantuan sosial ini sebagai tindak lanjut wujud kepedulian para siswa SIP Angkatan 49, yang turut merasakan sulitnya kondisi pandemi covid 19 saat ini.

“Diharapkan kegiatan bantuan sosial sembako dan donor darah kedepannya dapat ditindak lanjuti, dan tentunya bantuan sembako dan donor darah ini dapat bermafaat bagi yang menerimanya,” ungkap Hardi.

Donor darah disamping diikuti siswa SIP juga diikuti para pengasuh dan pelatih di SPN Polda Jambi. Donor darah dilaksanakan kerja sama dengan UTD PMI Kota Jambi. ***

Kategori Kesehatan

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.