Sertu Bambang Bantu Warga Panen Singkong

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : DORA

INFOJAMBI.COM — Babinsa Koramil 04/MBL, Sertu Bambang sambil membantu memanen singkong di kebun milik Rochim (39) di RT 06 Desa Ladang Peris, Kecamatan Bajubang, juga berupaya menyampaikan kepada warga bahwa di Desa Ladang Peris akan dilaksanakan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 selama 1 bulan mulai tanggal 10 Juli mendatang.

Sambil bercengkerama bersama petani memanen Singkong, Sertu bambang mengatakan bahwa Singkong atau ketela pohon merupakan tanaman yang kandungan karbohidratnya cukup tinggi, sehingga dapat digunakan sebagai alternatif pengganti beras dan ini bisa nantinya sebagai penganan untuk anggota Satgas TMMD nantinya yang kebetulan akan tinggal di rumah-rumah warga, ujar Bambang, Jum’at (26/6/19) pagi..

Pemilik lahan singkong, Pak Rochim sangat berterima kasih kepada Babinsa yang mau datang ke ladangnya dan membantu panen singkong atau ketela pohon. Sehingga dapat mengetahui bahwa ada rencana kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa di desa Ladang Peris dan kami selaku warga menyambut hangat kedatangan bapak Tentara ke Desa kami untuk membangun Desa dan tentunya dapat menjalin silaturahim antara warga desa dengan bapak TNI, ujar Rochim. ***

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.