Setelah Dikukuhkan, Tim Pemenangan Fachrori -Syafril Batanghari Tancap Gas Targetkan Menang Telak

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Tim pemenangan pasangan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Jambi nomor urut 2 Fachrori Umar dan Syafril Nursal Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari sudah dikukuhkan.

Tim dan relawan Fachrori-Syafril di Pemayung sudah mulai menyisir dan bergerilya ke 19 Desa di Kecamatan Pemayung. Tak main-main, mereka menargetkan menang telak di Kecamatan Pemayung pada 9 Desember 2020.

“Insya Allah akan kita hantarkan bersama-sama untuk menjadi pemenang Pilkada Jambi. Di Kecamatan Pemayung terdiri 19 desa 84 TPS dengan sekitar 20 ribu mata pilih. Kita menargetkan 14 ribu suara dari¬† total mata pilih, Insya Allah 14 ribu masuk ke paslon nomor urut 2,” kata Ketua Tim Pemenangan Fachrori-Syafril Kabupaten Batanghari Erpan, di Desa Lopak Aur, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, Kamis (15/10/2020).

Erpan mengatakan, bahwa yang hadir dalam silaturahmi dan pengukuhan tim Kecamatan Pemayung ini hanya perwakilan dari tim setiap Desa dan Kecamatan. Sebenarnya, kata Erpan, jumlah tim yang sudah terbentuk dan bergerak sudah banyak hingga ke tingkatan TPS. Namun karena situasi Covid 19, yang hadir pada agenda hari ini harus dibatasi.

“Jadi yang hadir disini perwakilan tim desa. Tapi tidak bisa kita undang semua tim desa dan tim TPS. Insya Allah lengkap sampai ke tps. Hari ini karena covid jadi 2 orang per desa yang hadir dan ditambah tim kecamatan,” ucapnya.

Usai mengukuhkan tim, cawagub Syafril Nursal mengatakan meyakini semangat perjuangan seluruh tim dan relawan yang di Provinsi Jambi, termasuk di Pemayung bisa memaksimalkan ikhtiar perjuangan untuk memenangkan masyarakat Jambi pada Pilkada Jambi 2020.

“Karena kita semua berjuang dengan keikhlasan hati. Saya percaya tim dan relawan kita bekerja dengan baik dan bisa memenangkan Pilkada 9 Desember,” ujar Syafril.

Usai mengukuhkan tim, mantan Kapolda Sulawesi Tengah ini melanjutkan berdialog dan ‘berbelanja masalah’ dengan tim dan perwakilan masyarakat untuk menyerap aspirasi dari masyarakat Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari.***

Kategori Politik

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.