Setelah Dilantik, Adirozal akan Jadikan Kerinci Pusat Destinasi Wisata

Penulis : Rifky Rhomadoni Hasibuan
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Masa Jabatan 2019-2024, Adirozal dan Ami Taher, Senin (4/3/2019) dilantik oleh Gubernur Jambi H. Fachrori Umar. Bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Pelantikan ini dihadiri oleh Bupati/Walikota, Kepala Dinas, serta OPD di Pemerintahan Provinsi Jambi. Pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya serta pembacaan ikrar sumpah jabatan.

Setelah dilantik Adirozal mengatakan, dirinya akan menjalankan amanah yang telah diberikan warga Kerinci kepadanya dengan baik dan sejujur-jujurnya. Dia menekankan sebagai Bupati, dirinya akan membuat Kerinci menjadi lebih baik dan berkeadilan.

“Visi kita membuat Kerinci lebih baik dan berkeadilan, keadilan dalam keterlibatan masyarakat baik wanita, pria, tua, muda, ras, suku, maupun Agama. Bukan hanya adil dalam pelaksanaan program daerah,”tuturnya.

Adirozal juga akan mendukung pendidikan, kesehatan, potensi alam, budaya dan kuliner, serta akan menggunakan Fasilitas yang sudah ada untuk menunjang perekonomian masyarakat.

“Kita akan memaksimalkan potensi alam yang kita miliki, juga akan melibatkan UMKM di Kerinci ini. Saya dan pak Ami Taher akan mengadakan Nikah Massal secara gratis untuk seluruh warga di Kerinci maupun di luar daerah Kerinci. Nantinya ini juga akan mengundang masyarakat untuk berkunjung ke Jambi, terutama Kerinci,”tutupnya.***

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.