Setelah KPU Tetapkan Calon, Fasha Otomatis Cuti

Syarif Fasha

INFOJAMBI.COM — Kandidat calon Walikota Jambi periode 2018 – 2023, Syarif Fasha, segera mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jambi. Rencananya petahana ini mendaftar hari Rabu, tanggal 10 Januari 2018.

Menurut Fasha, dia akan mendaftar sekitar jam 20.00 WIB. Sejumlah pengurus partai pengusung dan pendukung dikabarkan akan ikut mengantar Fasha ke KPU. Begitu pula para tim suksesnya.

Fasha yang akan berpasangan dengan Maulana ini memilih mendaftar malam hari, karena siangnya dia masih melaksanakan tugas sebagai Walikota Jambi. Lagi pula, jika dia datang ke KPU siang hari, dikhawatirkan dapat mengganggu arus lalulintas.

Menghadapi Pilkada 2018, hingga saat ini Fasha belum mengambil cuti kerja. Namun, ketika nanti dia sudah ditetapkan sebagai calon walikota oleh KPU, otomatis dirinya sudah tercatat cuti.

“Saya cuti dengan sendirinya jika telah ditetapkan oleh KPU sebagai calon walikota, 12 Februari nanti,” jelas kandidat yang mendapat dukungan mayoritas partai politik ini. (Dicky — Jambi)

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.