Selasa, 17 Juli 2018 | 03:28

Setelah Mendaftar, Fasha – Maulana Jalani Tes Kesehatan

INFOJAMBI.COM — Usai mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jambi, bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi, Syarif Fasha – Maulana, menjalani tes kesehatan di RSUD Raden Mattaher, Kamis (11/1/2018).

Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, Fasha dan Maulana mengaku baik-baik saja. Seluruh proses pemeriksaan telah mereka jalani. Tak hanya kesehatan fisik yang diperiksa, tapi juga ada tes mental dan lain sebagainya, termasuk tes pendengaran.

Pada psikotes, menurut Fasha, dia menjawab 527 pertayaan dalam waktu 1 jam 15 menit. Hasilnya sudah dibacakan dan cukup memuaskan

Sementara itu, Tim Pengarah, dr Dudi Ardiansyah menjelaskan, ada 27 dokter spesialis dan satu orang dokter umum dari BNN yang menangani tes kesehatan bakal calon kepala daerah tersebut.

Untuk sementara hasil tes kesehatan para bakal calon kepala daerah belum bisa disimpulkan, karena masih mengumpulkan hasil pemeriksaan secara keseluruhan. Selanjutnya para bakal calon mengikuti tes psikologi yang akan diselenggarakan pada 13 Januari 2018. (Dicky — Jambi)

 

Kategori Kesehatan,Kota Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.