Setelah Zola, Kapolres Tanjabtim Tampil Bak Seleb

INFOJAMBI.COM — Pada saat acara Sempena Memuliakan Tamadun Melayu Antar Bangsa di Daik Kabupaten Lingga pada Minggu (19/11), gubernur Jambi Zumi Zola harus melayani permintaan foto wefie dari kaum hawa yang hadir di acara itu.

Setelah rombongan Wapres RI Jusuf Kalla meninggalkan tempat acara, Zola langsung diburu ibu – ibu dan remaja yang berdesakan minta foto bersama.

Nah, Senin (20/11) giliran Kapolres Tanjabtim AKBP Marinus Marantika Sitepu yang diuber ibu – ibu yang hadir di paripurna Sempena Harijadi Kabupaten Lingga di gedung DPRD Lingga.

Kapolres yang selalu tampil rapi dan atletis itu sedianya mendampingi bupati dan wakil bupati Tanjabtim yang diundang sebagai tamu kehormatan dalam acara tersebut.

Usai makan siang di ruang belakang gedung dewan, Sitepu bersama bupati Romi dan wabup Robby langsung berbaur bersama undangan lain yang masih saling berbincang. Ketika itulah salah seorang wanita muda yang merupakan ASN Lingga minta foto bersama.

Karuan saja, sejumlah ibu yang melihat aksi itu spontan mendekat dan minta difoto juga. Bahkan ada undangan lelaki yang rela antre dari ibu-ibu tersebut.

“Wah, jadi seleb ini Pak,” ujar seorang ASN. “Zumi Zola tak ada, kita pun jadilah,” jawab Kapolres tersipu. (Willy Bronson — Daiklingga)

 

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.