Setya Novanto : Golkar Menang Secara Sportif

Setya Novanto, Golkar harus menang sportif ll Bambang Subagio

JAKARTA – Hampir sebulan jelang pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta, Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, berkunjung ke kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta di Jalan Pengangsaan, Jakarta Pusat, Rabu (18/1).

Kedatangan Novanto yang didampingi Sekjen Idrus Marham, Bendahara Umum  Robert Joseph Kardinal, Ketua Koordinator Bidang Kesra Roem Kono, Kabid Pembangunan Daerah Zainudin Amali dan Fayakhun Andriadi, untuk mengecek dan memastikan seluruh persiapan Pilkada DKI Jakarta, berlangsung secara baik dan lancar.

Kesiapan itu diantaranya masalah logistik, saksi-saksi untuk setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Apa yang sudah dilaksanakan dan apa kawan-kawan bekerja sesuai yang dilaporkan setiap menit, setiap hari ke WhatsApp (WA) saya, saya mau buktikan betul atau tidak,” kata Setnov.

Di depan para kader partai berlambang pohon beringin, pendukung dan relawan calon kepala daerah dari partai yang dipimpinnya, Setnov meminta,menjaga suasana kondusif dalam Pilkada dan terus bekerja untuk mencapai kemenangan secara sportif dan transparan.

“Hindari money politics agar kemenangan tercapai dengan bermartabat sesuai Undang-Undang yang berlaku. Saya berharap semua berjalan dengan sportif, transparan dan akuntabel,” katanya.

Ditambahkannya, Pilkada pihaknya menyiapkan 13.023 kader Golkar, untuk mengawal Pilkada Serentak di Ibu Kota, 15 Februari 2017 mendatang.
“Perlu perhatian lebih untuk mewujudkan kemenangan, Ahok-Djarot,” ujarnya.

Kepada media, Setnov  mengaku puas melihat hasil persiapan kader Golkar di Pilkada DKI Jakarta. Kondisi faktual yang dilihatnya selaras dengan yang dilaporkan kepada dirinya.

“Saya berterima kasih kepada DPD I Golkar DKI Jakarta yang luar biasa,” ujarnya seraya meminta seluruh kader, agar terus konsisten pendekatan sosialisasi ke masyarakat.

“Itulah yang dilakukan untuk memberikan arti besar bagi partai Golkar yang sudah bekerja semaksimal mungkin,” katanya.

Lebih jauh Novanto menegaskan pendukung serta relawan partai yang dipimpinnya saat ini bekerja dalam memenangkan Ahok-Djarot. Hal itu dibuktikan setelah dirinya melihat secara langsung bagaimana kader, pendukung dan relawan Partai Golkar, bekerja untuk memenangkan pasangan nomor urut dua tersebut.

“‎Saya cek ke (Jakarta) Selatan, (Jakarta) Timur, (‎Jakarta) Barat. Yang ngecek tidak cuma saya, tapi orang-orang yang saya percaya. Jadi sekarang tinggal bagaimana kita harus bisa menjalankan ini dengan benar dan kompak, secara solid dan kuat,” ujar Setnov. (infojambi.com)

Laporan : Bambang Subagio ll Editor : M Asrori

Kategori Politik

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.