Selasa, 23 Oktober 2018 | 21:12

Shaleh Ridho : Petugas Parkir Masih Banyak Tak Patuh Aturan

Laporan Rudy Saputra

Kadis Perhubungan Kota Jambi, Shaleh Ridho.

INFOJAMBI.COM – Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Jambi, Shaleh Ridho, angkat bicara terkait petugas juru parkir di kawasan Kota Jambi, saat ini masih banyak tidak mengikuti aturan. Saleh Ridho mengungkapkan persoalan itu, saat dikonfirmasi, Jumat (20/7/2018).

“Kita sudah memonitor dan hampir semua juru parkir di Kota Jambi, kita datangi mereka siap untuk memberikan pelayanan dibidang parkir dan saat bertugas harus memberikan lembaran karcis kepada masyarakat pengguna jasa,” kata Saleh Ridho.

Kedepan tegasnya, pihak Dishub akan memberikan penilaian terhadap juru parkir. Mereka akan kita berikan apresiasi sebagai juru parkir teladan, dan yang bersangkutan tidak ada tunggakan.

Diharapkan mereka harus memberikan layanan dengan baik kepada masyarakat dan yang pasti mereka sangat berpean membantu meningkatkan PAD Pemkot Jambi,” tambahnya.

Menanggapi soal parkir liar, Pihak Dishub bersama pihak terkait akan memberikan surat peringatan sebagai efek jera terhadap juru parkir ilegal itu.

“Kita akan mengadakan razia dengan aparat keamanan untuk memberikan efek jera. Tindakan ini sudah beberapa tempat yang sudah kita datangi dan bagi yang tidak mengikuti aturan akan kita berikan sanksi surat peringatan,” tegasnya.

Menurut Kadis Perhubungan Kota Jambi, tunggakan setoran jasa parkir mencapai Rp 70 juta lebih. Pihak Dishub akan terus melakukan upaya, agar tunggakan itu dapat diselesaikan.

“Harus kita kejar juru parkir yang menunggak setoran uang jasa parkir tersebut yang mencapai kisaran Rp 70 juta lebih itu,” pungkasnya.***

Editor : M Asrori S


Kategori Kota Jambi

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.