Minggu, 20 Januari 2019 | 18:37

Sholat Subuh Keliling, Kapolda Ajak Warga Sukseskan Pemilu Damai

Penulis : Andra Rawas
Editor : Wahyu Nugroho

Kapolda Irjen Pol Muchlis As saat memberi bantuan kepada masjid Pancasila Kota Bangko (foto Andra Rawas)

INFOJAMBI.COM – Dalam  kunjungan kerjanya ke Kabupaten Merangin, Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis As, Sabtu (22/12/2018) menyempatkan diri melakukan sholat subuh keliling, kali ini di masjid Pancasila, Kota Bangko, Kabupaten Merangin.

Kegiatan sholat subuh keliling dalam rangka Silaturahmi dengan Warga Kabupaten Merangin untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang sejuk, aman dan damai, di Kabupaten Merangin, Kapolda didampingi sejumlah pejabat utama dan dihadiri Bupati Merangin Alharis.

Dihadapan masyarakat dan jamaah Masjid, Kapolda menyampaikan pesan kamtibmas, dimana saat ini memasuki tahapan Pilpres, agar masyarakat tetap menjaga persatuan, dan kesatuan masyarakat,  berbeda pilihan namun tetap menjaga kerukunan dalam menjaga kebhinekaan.

Dia juga menghimbau, kepada masyarakat yang hadir  untuk tidak mudah terprovokasi dengan berbagai informasi yang beredar di media sosial tanpa mengetahui kebenarannya.

Gunakan media sosial dengan bijak. Tidak melakukan hujatan ataupun ujaran Kebencian serta tidak menyebarkan berita hoax sehingga dapat mengganggu kamtibmas ditengah masyarakat.

Disisi lain, Kapolda sempat menyampaikan pesan bahayanya tindak penyalahgunaan narkoba yang saat ini meresahkan masyarakat.

“Jambi masih diperingkat 4 pengguna Narkotika se Indonesia, sebagai masyarakat kita harus ikut mencegah peredaran barang haram ini, demi menjaga generasi penerus dari ancaman buruk Narkotika, dan bisa merugikan diri sendiri, keluarga serta lingkungan, “bebernya.

Foto bersama Kapolda dengan jamaah (foto Andra Rawas)

Diakhir kegiatan subuh kelilingnya, Kapolda Jambi menyempatkan diri membagikan tali asih, sebagai bentuk perhatian kepada pengurus masjid yang diserahkan langsung oleh Kapolda Jambi diterima oleh perwakilan pengurus masjid Pancasila.***


Kategori Agama,Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.