Sabtu, 21 Oktober 2017 | 02:35

Sibawaihi Hadiri Pisah Sambut Kalapas Bangko

INFOJAMBI.COM — Sekda Merangin, H Sibawaihi, menghadiri pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Klas II/B Bangko, Kamis (12/10/2017).

Kalapas Bangko yang lama, AH Zunaidi, digantikan oleh Kodir. Pisah sambut berlangsung meriah, di aula Lapas Bangko.

Selain kelapas, Kepala Tata Usaha (TU) Lapas Bangko juga dimutasi. Pejabat lama, Sudarto, digantikan oleh Mukson.

“Selamat bertugas kepada pejabat yang baru. Terima kasih kepada pejabat lama, Pak Zunaidi dan Pak Sudarto, atas pengabdiannya untuk Kabupaten Merangin,” kata Sibawaihi.

Pemkab Merangin membuka lebar pintu untuk Kodir, dalam menjalin kerja sama untuk Kabupaten Merangin. Koordinasi perlu terus dilakukan untuk kelancaran tugas.

Hadir pada acara tersebut, Kakanwil Kemenkumham Provinsi Jambi, Bambang Palasara, forkompinda, para pejabat Lapas Bangko dan sejumlah tokoh masyarakat.

Zunaidi yang bertugas di Merangin selama 1,6 tahun menyampaikan permohonan maaf. Dia mohon dimaafkan jika selama bertugas dan bergaul di Merangin ada yang kurang berkenan di hati.

“Saya akan selalu ingat dengan Merangin. Masyarakat Merangin dan pejabatnya sangat baik. Tidak mungkin bisa dilupakan. Bila ada waktu senggang, saya akan ke Merangin lagi,” ujar Zunaidi. (Teguh — Merangin)

 

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.