Jumat, 19 April 2019 | 21:50

Silaturahmi ke Kantor Gubernur, Danrem: Untuk Kemajuan Jambi

Tim Liputan
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Setelah resmi dilantik menjadi Komandan Korem 042/Gapu Jambi, Kolonel Arh Elphis Rudy menyapa beberapa kalangan instansi.

Kegiatan Danrem 042/Gapu diawali dengan pertemuan dengan pimpinan redaksi dan wartawan di wilayah Provinsi Jambi, dan membersihkan rumput di lapangan Tri Lomba Juang dalam menjalin kedekatan bersama sekaligus peduli terhadap lingkungan.


Danrem selanjutnya mengunjungi Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar di Kantor Gubernur Jambi, Telanaipura Kota Jambi, Kamis (31/1/2019).

“Kunjungan Danrem
Di sambutan dan diterima langsung Plt Gubernur Jambi bapak Fachrori Umar, diruang kerjanya,”ujar Kapenrem 042/Gapu, Mayor Inf Firdaus.

Menurut Firdaus, dalam kunjungannya Komandan Korem menyampaikan bahwa sebagai orang baru yang bertugas di Provinsi Jambi guna menjalin kerjasama Plt Gubernur Jambi menerima kunjungan ini mengharapkan terjalinnya silaturahmi yang sudah ada akan bertambah erat.

Kunjungan ini dimaksudkan selain untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah ada, juga agar kedepannya lebih mudah dalam berkoordinasi berbagai hal khususnya dalam menjalankan tugas pokok Korem 042/Gapu.

“Kunjungan ini untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kerjasama nantinya. Sehingga pelaksanaan tugas kedepan lebih solid, bersinergi dan dapat berjalan dengan lancar untuk kemajuan Jambi,” kata Firdaus.

Pada pertemuan tersebut terlihat Danrem dan Plt Gubernur, berbincang akrab tentang berbagai hal, termasuk kondisi kekinian di Jambi.

“Ini hanya silaturahmi saja, tidak ada pembahasan khusus,”kata Firdaus.

Sementara itu Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar yang didampingi Staf ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Asistem Administrasi Umum Setda Provinsi Jambi, dalam kesempatan ini juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Komandan Korem 042/Gapu dalam rangka silaturahmi setelah secara resmi menjabat Danrem.

“Saya mengharapkan dengan adanya silaturahmi ini, mempererat hubungan antara Pemda Provinsi Jambi dengan Korem 042/Gapu yang selama ini sudah terjalin,” kata Fachrori.

Kunjungan Danrem didampingi sejumlah pejabat utama, Kasiops Letkol Inf Yudha Nugraha, Kasi Intel Letkol Inf Horizoni Pulungan, dan Kasilog Letkol Inf A.T. Sihombing.(Penrem042/Gapu).

Kategori Lensa

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.