Silaturrahmi Kapolda Jambi ke Rumah Calon Walikota Jambi

Laporan Rudy Saputra

Suasana santai silaturrahmi Kapolda Jambi dirumah H Abdullah Sani.

INFOJAMBI.COM – Masih dalam suasana Idul Fitri 1439 H, Kapolda Jambi, Brigjend Pol, Muchlis AS, bersilaturahmi ke rumah pribadi calon walikota Jambi, Abdullah Sani, sebagai wujud untuk menyambung tali silaturrahim sesama umat muslim, Rabu (20/6/2018).

Kedatangan Kapolda Jambi dan rombongan disambut hangat oleh Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi serta tim sukses pemenangan Pilwako SANI-IZI..

H Abdullah Sani sebagai calon walikota Jambi, nomor urut satu yang akrab di sapa Pak Dul, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Jambi, Brigjend Pol Muchlis AS yang telah meluangkan waktunya untuk datang ke kediamannya.

Pak Dul mengatakan, dirinya bersama Kemas Alfarizi, calon Wawako Jambi, berserta tim pemenangan akan menjaga Pilwako 2018, tetap aman dan damai. Komitemet ini telah menjadi kesepakatan antara kedua Paslon, untuk menjadikan Pilkada damai tanpa ada perselisihan dan kerusuhan.

Terima kasih Pak Kapolda, telah sudi hadir kerumah saya. Saya dan adinda Kemas Alfarizi dan tim pemenangan, akan berupaya menjaga pelaksanaan Pilwako Jambi, agar tetap kondisif dan damai tanpa ada perselisihan, karena semua sudah sepakat, masing-masing paslon Walikota dan Wawako Jambi, ujar Abdullah Sani.

“Untuk siapa yang akan memimpin Tanah Pilih Pusako Betuah, lima tahun kedepan, beliaulah pemimpin pilihan rakyat Jambi,” pungkas Abdullah Sani.***

Editor : M Asrori S

Kategori Hukrim

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.