Simpatisan Digas Nyatakan Dukungan ke R2

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Dukungan terus mengalir untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur nomor urut dua, Romi – Robby (R2).

Kali ini dukungan datang dari simpatisan Digas pada pilkada sebelumnya. Bukan tanpa alasan, simpatisan Digas yang notabene menjadi lawan tanggung saat pilkada sebelumnya.

Melihat adanya perubahan dan kemajuan saat memimpin Tanjabtim satu periode, simpatisan ini pun langsung memantapkan hati untuk mendukung dan memenangkan pasangan R2.

“Terus terang, pada pilkada sebelumnya saya mengajak masyarakat untuk tidak mendukung Romi-Robby. Setelah beliau memimpin Tanjabtim kemajuan terlihat di wilayah Tanjabtim. Jadi saya tentukan pilihan untuk pilkada 9 Desember mendatang memenangkan Romi-Robby,” Kata H Usman yang merupakan simpatisan Digas pada pilkada sebelumnya.

Usman mengungkapkan, bukan hanya perubahan dan kemajuan untuk wilayah Tanjabtim dari cara kinerja. Adab terhadap orang tua dan masyarakat serta sosial selama menjadi bupati juga cukup tinggi.

“Ini yang jarang ditemui di setiap pemimpin. Saat beliau memimpin meneruskan program-program pemimpin sebelumnya. Artinya program itu berkelanjutan,” ungkapnya.

Harapan besar pun diberikan kepada pasangan R2 kedepan, untuk dapat memajukan Kabupaten Tanjabtim lebih baik lagi, baik di bidang pertanian dan infrastruktur.

“Selama memimpin kinerjanya sudah baik, kami minta program ini terus berkelanjutan,” harapnya.

Sementara itu, H Asim, warga Pandan Makmur Kecamatan Geragai, mengharapkan khusunya di bidang pertanian dikarenakan wilayah Geragai yang terkenal gambut, artinya pertanian dan perkebunan bergantung pada tanggul dan aliran air.

“Selama ini ada, tapi belum optimal. Kami ingin kedepannya lebih optimal,” harapnya.

Calon Bupati dan Wakil Bupati, Romi dan Robby (R2) mengatakan, untuk pertanian itu menjadi fokus utama program selama lima tahun ini. Kedepan komunikasi jangan sampai terputus.

“Petani tidak boleh menutup diri dengan kebutuhan.Sampaikan kebutuhannya, sampaikan keluhannya, di fase mana yang menjadi persoalannya,” tegas Romi.

Terkait dengan infrastruktur jika ada keluhan, masyarakat harus menyampaikan. Di mana lokasinya, bagaimana kondisinya.

“Ini yang akan kami terapkan kedepan, komunikasi yang baik, sehingga keluhan-keluhan dapat diselesaikan,” tandas Romi. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.