Sisir Pengabuan Senyerang, Masyarakat Tekad Menangkan UAS-Hairan

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Drs. H. Anwar Sadat dan Hairan SH beserta para pimpinan partai koalisi dan tim relawan mendatangi masyarakat di Kecamatan pengabuan dan Kecamatan Senyerang. Dalam lawatannya pada Rabu (14/10/2020) pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Tanjabbar beserta tim disambut meriah oleh masyarakat di 2 Kecamatan tersebut.

Seperti biasa blusukan sudah menjadi agenda harian dari H. Anwar Sadat-Hairan dengan tujuan bersilaturrahmi serta sekaligus berdiskusi dengan warga.

Berbagai kalangan masyarakat datang untuk melihat sosok kandidat pasangan bupati dan wakil bupati nomor urut 2 ini. Mulai dari tokoh masyarakat, petani para ibu rumah tangga serta milenial milenial yang ada di dua Kecamatan tersebut.

Selain mendengar aspirasi langsung dari masyarakat di daerah itu, Pasangan calon bupati dan wakil bupati dari nomor urut 2 ini juga membeberkan visi misi jika terpilih nanti sebagai pemimpin di Tanjabbar.

Usman salah Seorang warga Desa Teluk Ketapang Kecamatan Senyerang sangat menyambut antusias kedatangan H. Anwar Sadat berserta rombongan. Mendengar visi misi yang disampaikan H. Anwar Sadat beserta Hairan dirinya sangat yakin dan mempercayakan suara yang akan disumbangkan nya untuk kemenangan pasangan tersebut.

“Pembangunan infrastruktur yang merata, pendidikan yang diperhatikan tentu menjadi tolak ukur bagi kami para pemilih untuk mendukung Ustad Anwar Sadat,” ujarnya saat diwawancarai seusai pertemuan.

Kemudian salah seorang warga lainnya di Kelurahan teluk nilau menyampaikan jika dirinya sudah sejak awal mendukung H. Anwar Sadat dalam pemilihan kepala daerah.

Dirinya menyatakan jika dukungan yang diberikan kepada Anwar Sadat merupakan dukungan secara ikhlas, terlebih setelah mendengarkan uraian dari H. Anwar Sadat sendiri dalam sambutannya kepada masyarakat yang hadir pada acara blusukan yang tersebut.

“Sejak dia mencalonkan saya dan keluarga saya membantu secara ikhlas dalam mendukung UAS, apalagi visi misi dia baik terutama bagi anak-anak kita nanti, Saya mendengar Ustad akan menghidupkan kembali madrasah-madrasah yang ada di kampung-kampung, karena seperti saat ini madrasah banyak yang eksistensinya kurang diminati baik itu bantuan kepada Madrasah itu sendiri,” ungkap Abdullah (61) warga teluk nilau yang juga berprofesi sebagai bagai kaum masjid hidayatulrahman.

Ia pun berharap jika di kemudian hari H. Anwar Sadat dan hairan diberi amanah oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Barat agar dapat membangun kampung-kampung yang masih tertinggal.

“Kami doakan beliau jadi, semoga kalau dia Jadi bisa membangun Kampung kami menjadi lebih baik,” demikian disampaikannya.

Sementara itu, H. Anwar Sadat dan Hairan tampak senang dengan sambutan masyarakat kepadanya dan tim yang turun. Dirinya juga berterima kasih kepada masyarakat dan tim yang telah menyambut kedatangan dirinya dengan kehangatan di tengah-tengah masyarakat di kecamatan Senyerang dan Pengabuan.

“Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat yang berkesempatan hadir, Insya Allah jika diberi amanat oleh masyarakat tentu Apa yang dibutuhkan oleh masyarakat, baik itu bidang pendidikan bidang kesehatan bidang pertanian bidang kelautan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat tentu kami akan perhatikan untuk diberikan kemudahan masyarakat, ” ujar H. Anwar Sadat.

Untuk itu kepada masyarakat di Kecamatan pengabuan dan Kecamatan senyerang dapat mendukung pasangan Drs. H. Anwar Sadat dan Hairan SH. Sebagai ikhtiar dari masyarakat untuk membangun kabupaten Tanjung jabung Barat baik infrastruktur, pendidikan, Kesehatan, dan perekonomian menjadi lebih baik lagi.

Di akhir kunjungannya Uas-Hairan bersama rombongan menyempatkan berfoto bersama dengan masyarakat sekitar untuk lebih mendekatkan lagi dirinya kepada masyarakat.***

Kategori Politik

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.