SKK Migas dan FJM Umumkan Pemenang Lomba Photography 2018

Penulis : Wahyu
Editor : Wahyu Nugroho

Ketua FJM Jambi Drs.H Mursyid Sonsang ketika memberikan sambutan (foto Wahyu)

INFOJAMBI.COM – Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas)-KKKS Wilayah Jambi bersama Forum Jurnalis Migas (FJM) Jambi, memberikan penghargaan kepada Jurnalis dari berbagai media yg telah keluar sebagai juara lomba Photography 2018.

Penghargaan kepada jurnalis yang menjadi pemenang lomba photography yang diselenggarakan SKK Migas dan FJM ini, diberikan dalam suatu acara workshop di salah satu hotel di Kota Jambi, Selasa (28/11/2018).

Kepala humas SKK Migas Sumbagsel, Andi Arie Pangeran mengapresiasi dan bangga dengan kekompakkan yang selama ini terjalin dengan para jurnalis di Jambi.

Semoga kedepannya, tambah Andi, lomba seperti ini dipadukan dengan lomba tulisan atau berita.

Sementara, ketua FJM Jambi, Drs.H Mursyid Sonsang menyambut baik lomba foto ini. Menurutnya, kegemaran seorang dalam fotography terbagi empat golongan.


Pertama, orang yang sangat profesional, kedua para jurnalis, ketiga hanya hobi foto saja dan keempat hobi buat foto hoax. Dirinya juga kembali mengingatkan pentingnya seorang wartawan melakukan konfirmasi ke narasumber dan verifikasi data berita terlebih dulu.

“Saya harap teman jurnalis jangan menambah kegaduhan dengan kondisi bangsa yang makin kacau, dan diharap jurnalis tetap jaga kode etik jurnalistik. Kunci seorang jurnalis harus dapat menampilkan fakta dan faktual,” tegas mantan ketua PWI Jambi dua periode dan lulusan Lemhanas tahun 2012 ini.

Ketua FJM Jambi Drs.H Mursyid Sonsang saat memberikan hadiah kepada juara keempat M. Asrori dari Infojambi.com (foto Wahyu)

Sedangkan pemenang lomba foto dari 22 jurnalis yang mengirimkan hasil fotonya, keluar sebagai pertama Bambang Ermanto dari Tanjab Ekspres), pemenang kedua Husin Muhajir (Halo Jambi), ketiga Timoti (Radio Manggis), keempat M Asrori (Infojambi.com) dan pemenang kelima Nanang (Mediator).***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.