SKK Migas dan Pemprov Jambi Bantu Masjid dan Santuni Anak Yatim

PENULIS : ALFATIH
EDITOR : DORA

INFOJAMBI.COM — SKK Migas bersama Pemerintah Provinsi Jambi menyerahkan bantuan untuk beberapa masjid, dan kepada 50 anak yatim piatu di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bantuan dan santunan diserahkan Tim Safari Ramadan 1440 Hijriyah Pemprov Jambi, pada acara buka puasa bersama Pemkab Tanjung Jabung Barat, di rumah dinas Bupati Tanjung Jabung Barat, Senin 20 Mei 2019.

Kepala SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, Adiyanto Agus Handoyo berharap anak-anak yatim-piatu bisa menjalankan ibadah ramadhan dengan tenang. Diharapkan pula kegiatan SKK Migas dan produksinya bertambah maju dan lancar.

Kedatangan Tim Safari Ramadhan ini disambut oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Safrial MS. Tim Safari Ramadan Pemprov Jambi diwakili Kepala OJK Perwakilan Provinsi Jambi.

Bupati Safrial mengucapkan terimakasih kepada Tim Safari Ramadhan Pemprov Jambi dan pimpinan PetroChina. Dia berharap kegiatan ini menjadi semangat baru guna mempererat ukhuwah Islamiyah.

“Kebersamaan dan kepedulian sesama muslim sangat penting dalam membangun kehidupan yang Islami penuh kedamaian,” kata Safrial.

Sementara itu, Kepala OJK Perwakilan Jambi, Endang Nuryadin berharap di bulan suci Ramadhan ini terus bahu membahu meningkatkan pengabdian demi kemajuan Provinsi Jambi.

“Momen ini menjadi wahana dan sarana untuk memperkuat komitmen dan tekad,” ujar Endang. ***

Kategori Petrochina

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.