SKK Migas – FJM Gelar Media Field Trip

MUARASABAK — SKK Migas – KKKS Wilayah Jambi bersama Forum Jurnalis Migas (FJM) Jambi, Selasa (6/9), menggelar kegiatan media field trip. Kegiatan diikuti wartawan berbagai media cetak maupun elektronik tersebut dipusatkan di Geragai Gas Plant PetroChina Int’l Jabung L.td.

“Salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi,” ujar Field Manager PetroChina, John Halim. “Mudah-mudahan dengan adanya forum ini, kita dapat lebih memahami kegiatan Hulu Migas,” ujarnya lagi.

Sementara itu, Kepala Urusan Humas SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, Dian Sulistiawan, juga menyambut baik diselenggarakannya kegiatan ini. “Mudah-mudahan ke depan bisa kita tingkatkan lagi,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua FJM Jambi, Herri Novealdi. Dalam sambutannya Herri mengatakan, kegiatan field trip ini sangat bermanfaat, terutama untuk menambah wawasan jurnalis Jambi mengenai kegiatan Hulu Migas.

“Jika selama ini pengetahuan kami mengenai kegiatan Hulu Migas sangat sedikit, dengan adanya kegiatan ini diharapkan akan bertambah,” kata Herri.

Kegiatan field trip diisi dengan penyampaian materi oleh Ida Royani selaku Senior Enginer Supervisor PetroChina, serta Yulian yang merupakan Community Development Supervisor PetroChina. Selain diskusi, awak media juga diajak mengunjungi kawasan Geragai Gas Plant PetroChina Int’l Jabung Ltd serta mengunjungi mitra CSR PetroChina. (infojambi.com)

 

Kategori Petrochina

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.