SKK Migas–Mandala Energy LemangPte. Ltd. Distribusikan Bantuan

Penulis : Tim Liputan || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) dari SKK Migas, Mandala Energy Lemang Pte. Ltd. telah menyalurkan bantuan sebagai bentuk partisipasi nyata dalam memerangi pandemik Covid-19 yang penyebarannya semakin hari kian meluas.

Mandala Energy Lemang Pte. Ltd. telah menyerahkan paket bantuan ke Kecamatan Betara pada hari Jumat, 17 April 2020 dan Kecamatan Bram Itam pada hari Sabtu, 18 April 2020 yang diterima langsung oleh perangkat Kecamatan, Puskesmas, Polsek, Kelurahan/Desa. Adapun kelengkapan medis yang disalurkan berupa masker, alat pelindung diri (APD) dan thermometer gun yang diharapkan dapat dimanfaatkan oleh tenaga medis serta pihak yang membutuhkan dalam upaya memerangi Covid-19.

Mandala Energy Lemang Pte. Ltd. juga menyalurkan bantuan berupa masker untuk pekerja di institusi-institusi yang melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat seperti pekerja kantor camat, kepolisian dan kantor desa/kelurahan.

Field Representatif Mandala Energy Lemang Pte. Ltd. Yuan Fanesyah, hadir mewakili manajemen perusahaan untuk secara simbolis menyerahkan paket bantuan tersebut kepada Camat Betara Toni Ermawan Putra S.STP.Msi. dan Camat Bram Itam Hendry Fonda, S.STP, MH. Yuan menyampaikan bahwa SKK Migas–Mandala Energy Lemang Pte. Ltd tentu sangat mendukung program pemerintah terhadap penanggulangan pandemik COVID-19 disekitar wilayah operasi serta mendukung para tenaga medis yang menjadi garda terdepan dan berharap agar wabah ini bisa segera mereda dan kondisi dapat kembali normal.

Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, Adiyanto Agus Handoyo menekankan agar seluruh kontraktor kontrak kerja sama yang beroperasi di wilayah Sumatera Bagian Selatan harus dapat semaksimal mungkin memberikan peran dan bantuan untuk memutus mata rantai penyebararan virus yang penyebarannya sangat masif ini.

“KKKS manapun, termasuk Mandala wajib ambil bagian untuk memberikan bantuan guna meringankan beban masyarakat ataupun pemerintah dalam usaha memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini. Dan saya mengucap syukur karna bantuan itu telah tersalurkan ” tutup Adiyanto.

Selanjutnya Adiyanto juga menyampaikan harapan agar semua pihak baik masyarakat maupun pemerintah juga tetap dapat bekerja sama untuk mendukung jalannya kegiatan hulu migas ditengah kondisi sulit anjloknya harga minyak saat ini.***

Kategori Lensa

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.