SKK Migas – PetroChina Bantu Korban Kebakaran Mendahara Tengah

Penulis : Henrosta || Editor : Dodik

SKK Migas -PetroChina salurkan bantuan untuk korban kebakaran Mendahara Tengah (ist)

INFOJAMBI.COM ━ SKK Migas – PetroChina International Jabung Ltd turut prihatin pada para korban kebakaran di Kampung Lama, Desa Mendahara Tengah, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Sebagai bentuk keprihatinan itu, PetroChina menyalurkan bantuan kepada para korban. Bantuan diserahkan melalui Community Development Officer, di Pelabuhan Mendahara, Sabtu (12/6/2021).

Perwakilan PetroChina, Muhammad Yusuf menyerahkan bantuan kepada Camat Mendahara, Amri Juhardy. Bantuan ini berupa 100 sak beras, 100 lembar selimut, 100 lembar sarung, 100 dus mie instan, 100 dus air mineral, 60 pak minyak goreng, 50 pak susu, dan 100 helai pakaian baru.

Comdev Officer PetroChina, Muhammad Yusuf menyatakan pihaknya sangat prihatin melihat musibah kebakaran yang menimpa warga Desa Mendahara Tengah.

“Untuk itu kami berinisiatif membantu para korban. “Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban para korban,” harap Yusuf.

Camat Mendahara, Amri Juhardy, mengucapkan terima kasih kepada SKK Migas – PetroChina yang peduli pada masyarakat Desa Mendahara Tengah, terutama para korban kebakaran.

“Semoga bantuan sembako dan pakaian baru ini berguna bagi para korban. Paling tidak bisa meringankan beban mereka,” ungkap Amri.

Amri menjelaskan, bantuan ini dibawa dari Pelabuhan Mendahara ke Desa Mendahara Tengah menggunakan kendaraan air.

Pihak kecamatan sengaja membuka posko di Kelurahan Mendahara Ilir. Posko ini menjadi posko transit untuk penampungan barang bantuan.

“Bantuan yang masuk di Posko Transit Mendahara Ilir kami salurkan ke Posko Induk di Desa Mendahara Tengah. Setelah didata dan dicatat, baru disalurkan kepada korban,” jelas Amri. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.