SKK Migas – PetroChina Dukung Kejuaraan Bulutangkis PMJM TNJK CUP Provinsi Jambi 2021

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Dodik

Pertandingan bulutangkis memperebutkan Piala Bergilir PMJM – TNJK Cup (rifky)

INFOJAMBI.COM – Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Jambi, mengadakan pertandingan merebut Piala Bergilir Puri Mayang Jaya Mandiri – Tunas Jaya Kasturi (PMJM – TNJK) Cup.

Event ini memecahkan rekor peserta terbanyak, dalam ajang pertandingan bulutangkis yang diadakan oleh PBSI Provinsi Jambi.

Pertandingan diikuti oleh 547 peserta dari 21 kategori yang dipertandingkan di Hall Badminton Puri Mayang, Kota Jambi, Selasa, 9 Maret 2021.

Dalam 21 kategori yang dilombakan meliputi kategori usia dini tunggal putra dan putri, kategori anak-anak, kategori remaja, hingga kategori dewasa.

Ketua Panitia PMJM TNJK Cup 2021, Deri Saputra menyebutkan, pertandingan ini pertama kali diadakan PBSI Provinsi Jambi, setelah setahun fakum akibat pandemi covid-19. Event ini disambut antusias oleh masyarakat.

“Jumlah pesertanya memecahkan rekor, karena baru pertama kali di Jambi jumlah peserta mencapai 547 orang,” kata Deri.

Kegiatan ini berhasil terlaksana dengan dukungan sponsor, salah satunya SKK Migas – PetroChina International Jabung Ltd, yang selalu mendukung kegiatan-kegiatan olahraga di Provinsi Jambi.

Pertandingan ini bertujuan untuk menyaring peserta berbakat, guna dibina PBSI menjadi atlet profesional.

PBSI Provinsi Jambi mengapresiasi kegiatan yang dinilai bermanfaat ini.

“PBSI Jambi akan memantau adik-adik yang berprestasi, tidak menutup kemungkinan bisa menghasilkan atlet-atlet yang berkualitas dan berprestasi,” ujar Ketua PBSI Provinsi Jambi, M Kadri.

Peserta bertanding selama lima hari, 9 – 13 Maret 2021. Mereka berasal dari 35 klub di 11 kabupaten/kota di bawah naungan PBSI Provinsi Jambi.

Government and Relations Superintendent PetroChina, Saipul, dikonfirmasi secara terpisah menyampaikan, sebagai operator Blok Jabung, PetroChina berusaha mendukung berbagai potensi daerah, termasuk di bidang olahraga, agar bisa berkembang lebih baik.

“Kali ini kami mensponsori event bulutangkis PMJM TNJK Cup. Semoga dukungan ini menjadi penyemangat para peserta. PetroChina Jabung akan terus memberikan perhatian pada perkembangan olahraga di Jambi,” ujar Saipul. ***

Kategori Olahraga,Petrochina

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.