SKK Migas – PetroChina Gelar Independence Day Footbal Championship 2019

PENULIS : RUSTAM HASANUDDIN
EDITOR : DODDI IRAWAN

Dua kesebelasan foto bersama menjelang laga final (foto : rustam)

INFOJAMBI.COM — Merayakan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, SKK Migas – PetroChina International Jabung Ltd menggelar turnamen sepakbola.

Turnamen diberi nama Independence Day Football Championship 2019, diikuti para karyawan PetroChina. Tercatat ada 16 kesebelasan yang bertanding dengan sistim setengah kompetisi.

Ketua Panitia Turnamen, Tony Erwanto mengatakan, turnamen sepakbola di lingkungan perusahaan ini rutin dilaksanakan setiap tahun dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Turnamen ini juga untuk meningkatkan tali silaturahmi antar karyawan PetroChina dari berbagai divisi yang terkadang jarang bertemu, bisa berkumpul bersama dalam even ini.

Kick off turnamen ini dilakukan sejak 25 Juli lalu. Sementara pertandingan final dilaksanakan Jum’at (16/8/2019) malam. Laga final mempertemukan Kesebelasan Construction B dan Kesebelasan Production. Pertandingan dimenangkan oleh Kesebelasan Production dengan skor adu pinalti, 4-2.

Manager Acting Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Chandra berharap turnamen ini bukan hanya untuk menjadi juara. Tapi lebih diutamakan menjalin tali silaturahmi antar karyawan dan mengenang sejarah perjuangan bangsa Indonesia.

“Bertanding dengan fair play. Mari kita tumbuhkan semangat dan keakraban melalui turnamen ini,” kata Chandra. ***

Kategori Olahraga,Petrochina

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.