Skk Migas – Petrochina International Jabung Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Panti Asuhan

PENULIS : RIFKY RHOMADONI
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – SKK Migas – PetroChina International Jabung Ltd, memberikan Santunan sekaligus menghibur anak Panti Asuhan Baiturrahman.

Rangkaian kegiatan ini dimaksudkan untuk berbagi kebahagian dalam Bulan Ramadan 1440 Hijriyah tahun 2019. Di Panti Asuhan Baiturahman, Kelurahan Rajawali, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi. Kamis (23-5-2019).

Pemberian santunan ini, diberikan kepada 5 Panti asuhan di kota Jambi, yang sudah berlangsung sejak 22 Mei 2019. Panti Asuhan Baiturrahman, menjadi Panti Asuhan yang terakhir di kunjungi oleh pihak SKK Migas – PetroChina.

Tak hanya berikan santunan, PetroChina juga hadirkan pendongeng Jambi, untuk menghibur anak-anak Panti Asuhan.

Dalam kegiatan kunjungan ini, dihadiri oleh Kepala Humas SKK Migas Sumbagsel, Andi Arie Pangeran, Field Manager Petrochina International Jabung, Arif Hari Suseno, Communication Manager Petrochina, Ginandjar, dan beberapa Staffnya, serta Pendongeng dari Kampung Dongeng Jambi, Kak Iyan dan kak Tomy.

Pertunjukan mendongeng yang di bawakan Iyan dan Tomy, memberikan hiburan bagi anak Panti yang tengah menjalankan ibadah puasa, dongeng yang dibawakan keduanya, berisi pesan moral untuk meningkatkan Iman dan ketakwaan, serta dengan bahasa yang mendidik anak Panti Asuhan Baiturrahman.

Field Manager Petrochina Jabung, Arif Hari Suseno mengatakan, kehadiran Petrochina sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak Panti yang perlu untuk di perhatikan.

“Kita ajak teman-teman dari kampung dongeng, untuk ikut berbagi kebahagian dengan anak-anak Panti,” ujarnya

Skk Migas – PetroChina, telah memberikan.santunan kepada 300 anak Panti Asuhan, 50 anak di Tanjung Jabung Barat, 50 anak di Tanjung Jabung Timur, serta 200 anak dari 5 Rumah Panti di Kota Jambi. Di Panti Asuhan Baiturrahman, Petrochina memberikan santunan kepada 30 anak panti, berupa Alat Perlengkapan Sholat.

Pengurus Panti Baiturrahman, Ariyanti, mengucapkan rasa terima kasih kepada SKK Migas dan PeteoChina, yang telah memberikan santunan kepada anak-anak Panti. ” kami ucapkan terima kasih kepada SKK Migas dan Petrochina, semoga kedepannya lebih maju dan lebih sukses,” ucapnya.

Kepala Humas SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, Andi Arie Pangeran, menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya terhadap PetroChina atas kegiatan yang dilaksanakan.

“Saya sangat senang dengan adanya kegiatan ini, dan salah satu tujuan dari sahabat-sahabat PetroChina, agar dapat memberikan manfaat bagi adik-adik panti asuhan, saling membantu, dan mudah-mudahan anak panti bisa sukses, dan dapat bergabung bersama di SKK Migas Maupun PetroChina nantinya,” terang Andi.

Communication Manager PetroChina, Ginandjar, juga menerangkan rangkaian kegiatan berbagi ke Panti Asuhan dalam bulan suci ramadan, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

“Ada 300 paket yang kami bagikan dalam rangkaian ini, 200 paket dalam Kota Jambi untuk 5 Panti asuhan dan 100 paket di wilayah Kabupaten Tanjabbar dan Tanjabtim. Semoga kegiatan ini akan terus terlaksana di tahun-tahun berikutnya,” jelasnya.***

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.