SKK Migas – PetroChina Jabung dan Kodim 0419/Tanjab Adakan Vaksinasi di Tanjabtim

Penulis : Henrosta | Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – SKK Migas – PetroChina International Jabung Ltd kembali memberikan support terhadap pelaksanaan vaksinasi bagi warga Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Kamis (2/9/2021).

Pelaksanaan vaksinasi yang ini dilaksanakan di Lapangan Kantor Camat Geragai, dengan target dua ribu orang.

Pelaksanaan vaksinasi berlangsung selama dua hari tanggal 02 dan 03 September 21, dengan jumlah peserta 1.000 orang dalam satu hari.

Yulian selaku Department Government Relations PetroChina mengatakan, pelaksanaan vaksinasi bagi warga Kecamatan Geragai ini merupakan Ring 1 area kerja PetroChina. Program ini bekerjasama dengan Kodim 0419/Tanjab.

“Kami terus mendukung program pemerintah terkait vaksinasi ini. Apalagi target pemerintah satu juta vaksinasi setiap hari, tentunya dukungan berbagai pihak sangat diperlukan,” kata Yulian.

Yulian menerangkan, target vaksinasi yang dilaksanakan ini sebanyak dua ribu dosis dengan waktu pelaksanaan selama dua hari.

“Target vaksinasi ada dua ribu vaksin, dilaksanakan selama dua hari. Hari ini 1.000 dosis, dilanjutkan besok 1.000 vaksin lagi, jelas Yulian.

Pelaksanaan vaksinasi ini dihadiri Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifli, Bupati Tanjung Jabung Timur, H Romi Hariyanto, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, Dandim 0419/Tanjab, Letkol TNI Erwan Susanto, dan forkopimda Tanjung Jabung Timur.

Bupati Tanjung Jabung Timur, Romi Haryanto, mengucapkan selamat datang kepada Danrem 042/Gapu dan Ketua DPRD Provinsi Jambi. Romi berterima kasih daerahnya menjadi perhatian dalam penanganan covid-19 di Provinsi Jambi.

Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifli menyebutkan, negara telah menyiapkan vaksin dalam jumlah besar untuk masyarakat. Semua harus yakin dengan vaksin ini, sebagai salah satu upaya pencegahan covid-19.

“Apabila ada keluarga yang terkena gejala batuk dan pilek agar membawa ke rumah sakit atau puskesmas. Jangan ragu,” pesan Danrem.

Danrem mengucapkan terima kasih atas kerjasama Pemkab Tanjung Jabung Timur, Polri, SKK Migas PetroChina yang sudah mendukung kegiatan vaksinasi ini.

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, minta jangan ada lagi anggapan covid-19 adalah hoax belaka. Banyak yang sudah menjadi korban virus ini. Dia berharap warga mematuhi 5M dan protokol kesehatan. ***

Kategori Petrochina

Tags: ,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.