SKK Migas – PetroChina Sambangi Panti Asuhan Baiturrahman

Penulis : Rifky Rhomadoni
Editor : Dora

INFOJAMBI.COM — Setelah menyantuni anak-anak Pant Asuhan Sumatera Rindang, di Buluran Kenali, Telanaipura, Kota Jambi, kemarin, SKK Migas – PetroChina menyambangi anak-anak Panti Asuhan Baiturrahman, Kota Jambi, Kamis (23/5/2019).

Dalam kegiatan Safari Ramadhan 1440 Hijriyah di Panti Asuhan Baiturrahman, PetroChina menyerahkan santunan untuk 30 anak yatim dan piatu. Santunan yang diberikan berupa uang dan bingkisan.

Kegiatan ini dimeriahkan pula dengan dongeng yang disampaikan oleh Kak Ian dan Kak Tomi dari Rumah Dongeng Seloko Jambi.

Hadir dalam kunjungan ini, Kepala Humas SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, Andi Arie Pangeran, Field Manager PetroChina International Jabung Ltd, Arif Hari Suseno, dan Communication Manager PetroChina, Ginanjar, serta Government and Relation Superintendent PetroChina International Jabung Ltd, Saipul.

Kepala Humas SKK Migas Perwakilan Sumbagsek, Andi Arie Pangeran menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya kegiatan ini. Andi merasa bahagia masih bisa berbagi dengan anak-anak yatim dan piatu di bulan suci Ramadhan.

Andi menyambut baik kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan PetroChina. Menurutnya kegiatan seperti ini memberi banyak manfaat bagi anak-anak panti asuhan. KKKS dan SKK Migas akan terus berbagi dengan masyarakat sekitar daerah operasionalnya. ***

Kategori Petrochina

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.