SKK Migas Umumkan Pemenang Media Kompetisi 2017

INFOJAMBI.COM — Media kompetisi 2017 oleh SKK Migas – KKKS Wilayah Jambi bersama Forum Jurnalis Media (FJM) Jambi, diumumkan di Kota Jambi, Kamis (23/11/2017).

Kompetisi ini diadakan tanggal 3 Agustus – 31 Oktober 2017, serangkaian dengan kegiatan media gathering ke Provinsi Bangka Belitung, media visit ke Mount d‘Or di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan media edukasi.

Dalam perlombaan ini, awalnya panitia hanya melombakan satu kategori, yakni seberapa banyak berita atau tulisan masuk. Namun di akhir penutupan lomba, panitia menambah kategori berita kualitas yang dinilai oleh pihak SKK Migas – KKKS.

Untuk kategori kuantitas dan kualitas, dengan mengambil tema seputar kegiatan SKK Migas – KKKS Jambi, berita yang masuk ke panitia ada 114 berita, terdiri dari 92 media daring, 18 media cetak dan 2 radio. Totalnya ada 20 media yang ikut serta.

Pemenang Media Kompetisi 2017 SKK Migas – KKKS Wilayah Jambi adalah Yoga (IMCNews.ID), Doddi Irawan (infojambi.com), Surtan (Online Jambi) untuk kategori kuantitas. Sedangkan kategori kualitas adalah Dodi (Antara), Hendry (Jambi Daily) dan Fauzi (Radar Bute).

Wartawan Antara, Dodi, sangat mengapresiasi gelaran perlombaan media kompetisi yang dilakukan SKK Migas – KKKS Wilayah Jambi. Dia berharap lomba ini terus berlangsung setiap tahun, guna memacu semangat wartawan membuat penulisan berita seputar migas.

Acara ini dihadiri Kepala Urusan Humas SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, Dian Sulistiawan, Kepala Kantor Bahasa Jambi Saiful Bahri Lubis dan puluhan wartawan yang tergabung dalam FJM Jambi. (Yudi Pramono — Jambi)

 

Kategori Pendidikan

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.