SKKMigas-MontD’Or Oil Serahkan Kegiatan CSR

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – SKKMigas – MontD’Or Oil Tungkal Limited melakukan serangkaian kegiatan, di Desa Dusun Mudo, Kecamatan Muara Papalik, Tanjung Jabung Barat, Kamis (14/11/2019).

Selain menyerahkan CSR, berupa sumur dalam dan menara air, juga ada pembangunan musholla di SMAN 12 dan kantin serta tempat sampah di SDN 68 Desa Dusun Mudo.

Sesuai kebutuhan masyarakat Desa Dusun Mudo, dibuat lima sumur dalam di beberapa lokasi, dan bantuan sarana pendidikan lainnya.

Menurut Dharma Irawan Jenie, General Manager MontD’Or Oil Tungkal Limited, selama lima tahun beroperasi di wilayah ini, perusahaan ini telah banyak menggulirkan program CSR.

Program yang diutamakan bidang pendidikan, seperti membantu buku-buku perpustakaan, perlengkapan sekolah, dan sarana permainan anak taman kanak-kanak.

MontD’Or Oil Tungkal Limited merasa komunikasi dengan pemerintahan lokal telah terjalin dengan baik, bahkan bersama Dana Desa mereka melakukan Kolaborasi.

Untuk dua sumur dalam dan menara air, submersible pump disediakan oleh MontD’Or Oil Tungkal Limited.

Sementara itu, saluran pipa paralon sampai ke rumah-rumah masyarakat biayai menggunakan Dana Desa.

Sebagai kontraktor kontrak kerjasama, MontD’Or Oil Tungkal Limited dituntut melakukan program CSR sesuai kebutuhan masyarakat, agar kehadirannya membawa manfaat bagi masyarakat.***

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.