SMAN I Batanghari Lepas 310 Siswa

PENULIS : RADEN SOEHOER
EDITOR : M ASRORI S

Kepala Sekolah dan Majelis Guru foto bersama dengan siswa kelas XII sat acara perpisahan.

INFOJAMBI.COM – SMA Negeri I Batanghari, Kamis (11/4/2019) menggelar acara perpisahan dan pelepasan siswa/i kelas XII, sebanyak 310 siswa bertempat di gedung Pemuda Kabupaten Batanghari.

Pelepasan Siswa Kelas XII itu, turut dihadiri Kadis Pendidikan Provinsi Jambi, Kadis PDK Batanghari beserta jajarannya, serta sejumlah anggota DPRD Batanghari serta majelis guru dan orang tua siswa.

Kepala SMAN 1 Batanghari, Drs Havid, dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada seluruh siswa-siswi yang telah berupaya semaksimal membuat acara perpisahan meriah dan sukses.

“Acara ini terlaksana atas prakarsa siswa/i. Saya salut pada mereka, saya ucapkan terima kasih karena telah membuat acara semarak ini. Semoga kedepannya, SMAN I Batanghari lebih terkenal,” kata David.

“Pesan saya kepada anak anak yang dilepas, semoga tetap menjaga nama baik sekolah saat melanjutkan ke perguruan tinggi. Tahun ini sekitar 24 pelajar sudah ada yang lulus di Universitas terfavorit di Indonesia,” ujarnya.***

Kategori Batanghari

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.