Soal Rumdis, Ini Penjelasan Ketua DPRD Muaro Jambi

Penulis : Muammar || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Fasilitas rumah dinas tiga unsur pimpinan DPRD Kabupaten Muaro Jambi, selama ini diduga tidak pernah ditempati oleh Ketua dan dua orang Wakil Ketua DPRD.

Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakhti, melalui Kasubag Humas DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Heriyanto, yang dikonfirmasi, Selasa (02/02/2021), akhirnya angkat bicara menanggapi soal rumah dinas yang dibiarkan kosong tak berpenghuni dan diberitakan sejumlah media massa.

Menurut Heriyanto, rumah dinas tiga pimpinan DPRD Muaro Jambi itu, dinilai oleh sebagian masyarakat selama ini tidak pernah ditempati, sebenarnya itu keliru dan tidak seperti dugaan masyarakat.

“Rumah dinas itu ditempati, meskipun tidak setiap hari Ketua dan Wakil Ketua DPRD beserta keluarganya ada di rumah dinas itu. Namun, tetap dijaga oleh petugas bagian rumah dinas DPRD,” kata Heriyanto.

Heriyanto mewakili Ketua DPRD Muaro Jambi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Muaro Jambi, yang sudah ikut mengkritik melalui pemberitaan di media massa sebagai sosial kontrol.

“Terima kasih atas kritik dan masukannya. Kita berharap kedepannya ketiga rumah dinas unsur pimpinan DPRD Muaro Jambi itu ditempati, sesuai fungsi peruntukannya, karena fasilitasnya sudah disediakan oleh pemerintah,” ungkap Heriyanto.***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.