Sosok Romi – Robby Dibutuhkan Masyarakat Tanjung Jabung Timur

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Sejak dimulainya pengukuhan tim pemenangan di tingkat kelurahan hingga desa, elektabilitas calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur, Romi Hariyanto dan Robby Nahliansyah, terus meningkat.

Ini juga terlihat dari pengukuhan Tim Kecamatan Sabak Timur dari tingkat desa dan kelurahan yang berlangsung meriah dan semarak. Acara pengukuhan dihadiri ratusan warga dan calon bupati Romi Hariyanto.

Seperti di desa-desa lainnya, pasangan R2 mendengarkan langsung aspirasi masyarakat di sela-sela acara pelantikan. Ketua Tim Pemenangan Kabupaten, Aryandi, dan Tim Koalisi, Djamil Akbar, yang rutin turun ke desa juga menyampaikan program R2 Merakyat Jilid II.

“Perubahan ke arah yang lebih baik tergantung dari bapak dan ibu semua. Insya Allah, jika bapak ibu memberi kepercayaan kepada kami memimpin negeri ini. Apa yang kita harapkan akan kami upayakan mewujudkannya,” ujar Romi disambut tepuk tangan warga.

Tokoh masyarakat Tanjabtim, Daeng Masiga mendoakan pasangan R2 selalu berada dalam lindungan Allah SWT. Dia menyatakan sosok Romi dan Robby yang berwawasan dan pemikiran luas ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat Tanjabtim.

“Beliau muda, enerjik dan berwawasan luas. Pemikirannya bagus dan cemerlang. Romi merupakan sosok yang toleran, bisa berdialog dan mau menerima saran serta diajak bekerja sama,” ujar Daeng Masiga.

Daeng Masiga menilai Romi yang pernah menjabat bupati dan tiga periode menjabat ketua DPRD sangat menghormati orang-orang tua. Dia selalu bertanya ketika mengalami kebuntuan dalam memecahkan sebuah masalah.

“Sebagai anak muda yang sukses, dia juga tegas dalam mengambil langkah dan kebijakan, baik dalam kehidupan sosial masyarakat maupun sebagai anggota dewan,” ungkap Daeng Masiga. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.