STAI An Nadwah Wisuda 200 Sarjana Baru

Wisuda sarjana STAI An Nadwah, Tanjabbar (foto : raini)

INFOJAMBI.COM — Sekolah Tinggi Agama Islam An-Nadwah Tanjabbar, Jambi mewisuda 200 sarjana baru untuk program Strata-1. Wisuda sarjana ilmu Komunikasi Islam (KPI) dan Pendidikan Islam ini dilakukan di Gedung DPRD Tanjabbar, Minggu (24/12/2017).

Wisuda angkatan XIII itu berlangsung khidmad. Ketua STAI An Nadwah, KH Abdul Halim Kasim SH, membuka langsung sidang senat terbuka dalam rangka wisuda sarjana tersebut.

Wisuda diikuti 87 sarjana Komunikasi Islam dan 113 sarjana Pendidikan Islam. Ada 41 orang keluar sebagai lulusan terbaik dengan nilai cumlaude (sangat memuaskan).

KH Abdul Halim Kasim berharap para sarjana baru itu mengamalkan ilmunya di tengah masyarakat, sekaligus menginovasi ilmu yang telah mereka dapatkan.

Perwakilan Wisudawan, Reni Oktaviani, mengucapkan terima kasih pada para dosen yang telah membimbing mereka. Mereka tidak akan berpuas diri dan berupaya bisa melanjutkan ke jenjang lebih tinggi.

Sidang senat terbuka dilanjutkan dengan orasi ilmiah Profesor Ahmad Husein Ritonga, Direktur Pasca Sarjana UIN STS Jambi, bertema era globalisasi meniscayakan pendidikan yang melahirkan keseimbangan kecerdasan intelektual, emosional dan moral.

Bupati Tanjabbar diwakili Sekda Drs H Ambok Tuo MM, menyampaikan ucapan selamat kepada para sarjana baru. Mereka diminta menerapkan ilmunya ke masyarakat.

“Wisuda ini ada output-nya. Setelah mendapat gelar sarjana, harus ada hasil yang didapat, baik pekerjaan maupun bidang lainnya,” kata Bupati. (Raini — Tanjabbar)

 

Kategori Pendidikan

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.