Status OTG, Dua Warga Batanghari Positif Rapid Tes Terpapar Covid-19

Penulis : Raden Soehoer || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Setelah AA (28) warga Muarabulian terkonfirmasi positif Covid-19, hari ini Selasa (28/4/2020), kembali ditemukan dua orang lagi positif rapid test Covid-19 dimana dua warga Batanghari ini ditemukan setelah dilakukan pelacakan tracking kontak dan riwayat perjalanan.

Dua orang warga yang dinyatakan positif rapid tes Covid-19 tersebut yakni MS (42) jenis kelamin laki-laki warga Kelurahan Sridadi kecamatan Muarabulian. MS memiliki riwayat perjalanan ke Gowa dengan berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG).

Kemudian MT (46) jenis kelamin laki-laki warga Kelurahan Kampung Baru kecamatan Muara Tembesi. MS merupakan kontak erat (tracking kontak) dengan pasien AA yang terkonfirmasi positif. MS sebelumnya juga berstatus OTG.

Data yang diperoleh menyebutkan, kedua pasien tersebut saat ini di isolasi di RSUD Hamba Muarabulian untuk penanganan lebih lanjut.

“Iya, tadi kita kembali menemukan dua orang yang positif rapid test Covid-19. Dengan kabar ini kami mengharapkan agar masyarakat tidak panik. Tetap tinggal di rumah, jaga jarak, selalu  pakai masker dan terapkan perilaku hidup bersih dan sehat,” kata jubir gugus tugas Covid-19 Batanghari dr Elfie Yennie.***

Kategori Batanghari

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.