Stop Penyalahgunaan Narkoba

Penulis : Rifky Rhomadoni Hasibuan
Editor : Wahyu Nugroho

Wakil Walikota Jambi Dr. Maulana (foto Rifky)

INFOJAMBI.COM – BNN (Badan Narkotika Nasional) Kota Jambi bersama BNNP Jambi Mengadakan Rapat Koordinasi, Rabu, (30/01/2019) disalah satu Hotel di Kota Jambi, dibuka Wakil Walikota Jambi, Maulana.

Rapat koordinasi tersebut dihadiri beberapa OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Pemkot Jambi, Ketua MUI Kota Jambi dan Kemenag Kota Jambi, bertujuan agar semua program OPD dan Pemkot Jambi untuk memberantas Narkoba terlaksana.


Dalam kesempatan tersebut Maulana mengatakan, rakor ini adalah komitmen bersama, untuk program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba di semua OPD dan juga lapisan masyarakat. “Pemkot dan masyarakat Jambi menyatakan narkoba adalah musuh kita bersama,”ujar Maulana.

Menurut Maulana, untuk para pengguna Narkoba akan di lakukan tindakan Rehabilitasi. “Apabila ada ASN Pemkot Jambi kedapatan dan Positif serta terbukti menggunakan Narkoba akan kita pecat dan di berikan Sanksi yang berlaku”jelasnya.

Ditambahkannya, pemkot juga akan memberikan hadiah kepada siapa saja, yang melaporkan adanya tindakan penyalahgunaan narkoba. Bukan hanya narkoba tetapi juga pungli dan Pekat (Penyakit Masyarakat) juga akan di berikan apresiasi dan uang tunai Sebesar 1 juta rupiah.***

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.