Study Tiru Ke Surabaya, Bupati Syahirsah, Sy. Terima Penghargaan

ADVERTORIAL

INFOJAMBI.COM – Sebagai tindak lanjut rekomendasi KPK terkait integrasi e-Planning dan e-Budgeting (SSH-HSPK-ASB) dan Penerima Peserta Didik Baru (PPDB), Bupati Batanghari Ir Syahirsah Sy, bersama jajarannya Rabu (25/4/2018) menghadiri acara study tiru di Kota Surabaya Jawa Timur. OPD yang ikut hadir bersama Bupati yakni, Inspektorat kabupaten Batanghari, Bakeuda, Bappeda, Dinkes, Diskominfo, PdK, Disperkim, Dinas PU, Bagian ULP dan bagian Aset.

Menurut Bupati, orang biasanya maju karena mendengar, melihat dan menyaksikan. Seperti Kota Surabaya yang tertata rapi semua urusan. Baik itu segi keuangan dan segi pemerintahan. Untuk itu, Bupati langsung mengajak semua OPD menghadiri study tiru di Kota Surabaya.

Bupati Batanghari Ir Syahirsah Sy, menegaskan, dengan langsung mengajak para kepala OPD untuk datang menghadiri acara study tiru tersebut, agar semua OPD lebih cepat menerima hal hal yang bisa dipetik dari segala bidang yang ada di pemerintahan Kota Surabaya. “Istilahnya, bercerminlah kamu dengan cermin yang bagus, agar kamu terlihat sempurna. Nah, disini kita meniru kota Surabaya yang jauh lebih maju dari kabupaten Batanghari. Mudah mudahan, hasil study tiru ini bisa kita terapkan di pemerintahan Kabupaten Batanghari,”kata Bupati Ir Syahirsah Sy.


Bupati juga mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada Wali Kota Surabaya Dr (HC) Ir. Tri Rismaharini, M.T atas penghargaan yang diterima Bupati. Selain itu, atas sambutan yang baik dari pemerintah Kota Surabaya. “Terimakasih ibu Risma beserta jajarannya telah menyambut baik kedatangan rombongan kabupaten Batanghari yang mengikuti acara study tiru ini. Semoga kerjasama kabupaten Batanghari dengan Kota Surabaya berjalan mulus hingga tahun tahun berikutnya,”harap Bupati Batanghari Syahirsah. (Raden Soehoer)

Editor : Wahyu Nugroho

Kategori Batanghari,Birokrasi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.