Sukses Gelar Musda, IJTI Jambi Dipimpin Wajah-wajah Baru

Penulis : Rifky Rhomadoni
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Jambi menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-2, di Infinity Hotel, Kota Jambi. Sabtu, (15/2/2020).

Musda dihadiri 60 Jurnalis dari berbagai daerah di Provinsi Jambi, dengan agenda antara lain pemilihan ketua serta pengurus IJTI Pengurus Daerah (Pengda) Jambi.

Dalam pemilihan terdapat dua kandidat yakni, Untung Iskandar (Jurnalis Metro TV), dan Suci Annisa (Jurnalis Kompas TV. Keduanya merupakan jurnalis televisi di wilayah Jambi.

Dalam pemilihan yang dilaksanakan secara musyawarah ini, Suci Annisa unggul dari pesaingnya Untung Iskandar. Dengan perolehan 35 banding 15 dan 3 suara tidak sah, dari total pemilih 53 orang.

Dimana setelah terpilih, Suci langsung membentuk struktur kepengurusan, yakni Suci Annisa (Ketua), Raden Surahman (Wakil), Adrianus Susandra (Sekretaris), Dwi Putri Pelita (Wakil sekretaris), Aris Syafriandi (Bendahara), serta Edi Kusnadi (Wakil Bendahara).

Para pengurus ini, selain ketua merupakan wajah-wajah baru di IJTI Pengda Jambi. Di bawah pengurus yang baru saja di kukuhkan ini, mengemban tugas yang cukup menantang, yakni membawa IJTI Jambi semakin dikenal dan eksis di dunia Jurnalis, serta membangun profesionalitas jurnalis televisi di era digital saat ini.

Dalam visi misinya, Suci Annisa menyebutkan, ia akan menjaga marwah yang diembannya dan membawa IJTI lebih aktif dalam berbagai kegiatan.

“IJTI harus bangkit, serta menjadi wadah para Jurnalis di Jambi. Kekeluargaan sangat perlu dalam organisasi,” ujar ibu 3 anak ini.***

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.