Susuri Sungai dengan Speedboat, Dansatgas TMMD dan Kapolres Tanjab Timur ke Lokasi TMMD

Penulis : Tim TMMD || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Dansatgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto, bersama Kapolres Tanjab Timur, AKBP Deden Nurhidayatullah, dan Kasat Pol PP Tanjab Timur, Enrik, menuju sasaran TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab, di Desa Labuhan Pering, Sadu, Tanjab Timur menggunakan Speed boat, Sabtu (25/7/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengecek hasil pelaksanaan kegiatan program TMMD, baik sasaran fisik, non fisik maupun tambahan fisik.

Dansatgas TMMD Letkol Inf Erwan Susanto menjelaskan, peran serta masyarakat selama ini sejak hadirnya Satgas TMMD cukup tinggi. Hal ini terbukti banyaknya warga ikut gotong royong bersama anggota TNI dalam pengerjaan sasaran fisik.

Program TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab memasuki hari ke-26. Progres sasaran fisik terus berjalan sebagaimana yang direncanakan.

Setelah beberapa hari berjalan, masyarakat mulai merasakan kehadiran TNI di dalam hari-hari mereka, bahkan sejumlah warga tidak lagi merasa sungkan dengan para anggota TNI yang bekerja membangun desanya.

Erwan juga mengatakan, melalui program TMMD Reguler 108, diharapkan kemanunggalan TNI rakyat dapat terwujud dan terpelihara hubungan kerjasama yang baik serta harmonis.

Dalam hal ini Kodim memiliki peran membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan bersifat fisik, dengan tujuan mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh, guna menciptakan suasana kondusif bagi terwujudnya stabilitas keamanan dalam negeri. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.