Syafril: Masalah Outsourcing dalam Penelitian Disertasi Noviardi Ferzi Menjawab Dilema Industri

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Calon wakil Gubernur Jambi nomor urut dua, Syafril Nursal memuji Noviardi Ferzi, yang sudah berhasil memaparkan disertasinya dalam sidang ujian terbuka promosi doktor bidang ekonomi dihadapan tim promotor dan penguji, Kamis (12/11/2020).

Direktur Media Center Fachrori Umar dan Syafril Nursal ini berhasil mempertahankan dan memaparkan disertasinya dengan mendapatkan predikat cumlaude.

Menurut mantan Kapolda Sulawesi Tengah ini, judul disertasi yang diangkat oleh Noviardi bagus dan menarik. Judulnya yakni ‘Analisis Pengaruh Kompetensi, Budaya Kerja, Perilaku Kepemimpinan Terhadap Employee Engagement dan Kinerja Karyawan Outsourcing Perusahaan Listrik Negara (PLN) Area Jambi’. Syafril mengatakan sejumlah pemikiran dan penilitian dari Noviardi¬† sejalan dengan pokok pikiran, ide dan gagasannya.

Syafril mengatakan, apa yang dipaparkan dan menjadi kajian dalam disertasi doktor Noviardi cukup menarik dan bermanfaat untuk masyarakat, khususya para pelaku usaha dan dunia kerja di Provinsi Jambi.

“Selamat dan sukses kepada adinda Noviardi Ferzi. Saya sangat tertarik dengan disertasi adinda Noviardi. Tentu ada penilitiannya yang bisa di manfaatkan oleh pelaku usaha dan dunia kerja di Provinsi Jambi,” kata Syafril.

“Masalah Outsourcing Dalam Penelitian Disertasi Noviardi Ferzi Menjawab Dilema industri,” tambah Syafril.

Sebagai orang yang sudah terbiasa dengan dunia pendidikan, apalagi semasa di Kepolisian Syafril sudah malang melintang untuk mendidik, mengajar dan/atau melatih para perwira Polisi di Lembdiklat. Bahkan ia pernah menjabat dan dipercaya memimpin sebagai Kasespimma Sespim Lemdiklat Polri.

Maka tak heran dia menaruh perhatian penting dan serius terhadap dunia pendidikan di Provinsi Jambi, termasuk hasil-hasil penilitian yang di hasilkan melalui Perguruan Tinggi.

“Kedepan kita harus berkolaborasi dan melibatkan Perguruan Tinggi serta akademisi dalam membangun Jambi kedepan,” ujarnya.***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.