Syafril Nursal Berdiskusi dengan Elemen Masyarakat Bungo Sambil Sarapan Pagi

Penulis : Dian Wisda || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Kandidat calon Wakil Gubernur Jambi, Irjen Pol Syafril Nursal menyapa masyarakat Kabupaten Bungo, Kamis, 17 September 2020.

Mantan Kapolda Sulawesi Tengah itu sarapan pagi sambil bersilaturhahmi dengan berbagai elemen masyarakat Bungo.

Tampak hadir tokoh masyarakat Bungo, H Ismael Ibrahim, Syarkoni Syam, H. Mashuri, ormas, wartawan dan masyarakat Kabupaten Bungo.

Menurut Syafril ini hanya kunjungan biasa. Dia berharap Bungo menjadi daerah basis kemenangan Fahrori Umar dan dirinya di Pilgub 2020.

“Hanya silaturrahmi sambil sarapan pagi. Kami sama- sama diusung Partai Demokrat dan Gerindra. Beliau banyak berdiskusi. Intinya beliau ingin membangun Provinsi Jambi, harus kita sambut dengan baik dan gembira,” ujar Mashuri.

Dari Bungo, Syafril Nursal juga berkunjung ke Kerinci untuk meletakan batu pertama pembangunan Pesantren Internasional di Kerinci.

“Sepanjang jalan saya banyak mampir. Saya ingin melihat perkembangan terakhir Muara Bungo. Pada tahun 2006, ketika menjadi Kapoltabes Pekanbaru saya ke Bungo belum seperti ini.Sekarang luar biasa kemajuannya,” ungkap Syafril.

Syafril dan Fachrori ingin menjadikan Muara Bungo pusat Bisnis Kawasan Jambi Wilayah Barat, supaya menjadi keseimbangan wilayah timur dan barat. Itu sangat berpotensi di Kabupaten Bungo.

Koordinator Pemenangan Fachrori Umar – Syafril Nursal wilayah Bungo, Syarkoni Syam, berharap masyarakat Bungo memenangkan Fachrori Umar dan Syafril Nursal menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi periode 2021-2024.

“Kapan lagi memenangkan kandidat gubernur kita, kalau bukan orang kita,” ujar Syarkoni. ***

Kategori Bungo

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.