Syafril Nursal Berjanji akan Memperbaiki Fasilitas Pasar Tradisional

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Calon wakil Gubernur Jambi, Syafril Nursal akan memperbaiki fasilitas pasar tradisional yang ada di Jambi. Hal tersebut dikatakan Syafril Nursal ketika blusukan dan mendengarkan aspirasi pedagang di pasar keluarga, Rabu (25/11/2020).

“Nanti akan kita perbaiki fasilitas-fasilitas pasar. Kita ketahui bahwa pasar merupakan sumber ekonomi rakyat,” ujarnnya disambut tepuk tangan para pedagang.

Selain fasilitas, sistim pengelolaan pasar juga akan mendapatkan perhatian. Tujuannya agar pasar lebih bersih dan yang tidak kalah pentingnya dapat meningkatkan ekonomi para pedagang.

“Ini sejalan dengan visi misi kita yang berorientasi pada ekonomi kerakyatan. Sehingga pasar sebagai salah satu pusat ekonomi harus mendapatkan perhatian lebih,” katanya.

Sementara itu, mengawali aktivitasnya blusukan ke pasar Keluarga, Syafril di dampingi sang istri Yuli Armida. Mereka mengunjungi satu persatu lapak pedagang untuk mendengarkan apa saja yang menjadi keluhan selama ini.

Disamping menyerap aspirasi pedagang, Syafril Nursal juga membeli beberapa kebutuhan rumah tangga seperti sayur-sayuran, ikan, buah-buahan, keripik pisang hingga gorengan. Para pedadang tampak bahagia lapaknya dihampiri mantan Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) tersebut. ***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.