Syafril Nursal ‘Dihadang’ Anak-anak Muda Beri Dukungan dan Bentangkan Spanduk FU-SN

Penulis Rifky Rhomadoni || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Iring-iringan calon wakil Gubernur Jambi, Syafril Nursal dihadang puluhan pemuda dan pemudi ketika hendak menuju Desa Koto Tuo Pulau Tengah, Kecamatan Keliling Danau, Jumat (6/11/2020) malam. Syafril Nursal dan rombongan yang baru saja memenuhi undangan masyarakat sampai-sampai dibuat kaget.

Rupanya penghadangan itu dilakukan karena pemuda dan pemudi itu hendak memberikan dukungan kepada Fachrori-Syafril, kandidat nomor 2. Mereka kompak membentangkan spanduk dukungan dan mengacungkan 2 jari sembari teriak “Fachrori-Syafril  Menang, Fachrori-Syafril lanjutkan,” katanya.

Syafril Nursal mengaku  tidak menduga akan dihadang anak-anak muda yang ke depan akan menjadi penerus generasi di masa depan. Baginya ini adalah surprise.

“Ternyata mereka sudah menutup jalan,kita tidak bisa lewat. Mereka ingin memberikan dukungan kepada putra Kerinci,” kata Syafril Penuh Haru.

Syafril Nursal berharap, Kedepannya diantara pemuda-pemudi tersebut ada yang menjadi jenderal. Syafril Nursal juga mengingatkan agar pemuda terus maju untuk membangun negeri ini.

“Saya berharap nanti di antara mereka ini juga ada bisa jadi Jenderal, terima kasih kepada seluruh anak muda teruslah maju supaya kita bisa membangun negeri kita ini dengan baik,” tukasnya. ***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.