Syafril Nursal Harap Squad eSport Jambi Bisa Bersaing dengan BTR, EVOS dan RRQ

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Calon Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2 Syafril Nursal menghadiri penutupan event DB Asia News PUBG & Free Fire Competitions 2020 di Planet Futsal Kebun Handil, Kota Jambi, Jumat (25/9/20/2020). Pelaksanaan turnamen tersebut menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Syafril diberikan kehormatan untuk menyerahkan hadiah kepada para pemenang. Sebelumnya Syafril juga diberikan masker oleh panitia pelaksana.

Mantan Kapolda Sulawesi Tengah ini mengatakan bahwa ia sangat senang bisa hadir di tengah-tengah para pro player eSport Jambi.

Ia yakin banyak talenta Jambi yang bisa berprestasi di bidang eSport dan bisa tembus ke kekancah nasional hingga internasional. Dengan begitu bisa semakin mengharumkan nama Jambi di kancah internasional. Bahkan ia meyakini telenta Jambi bisa bersaing dengan squad eSport, seperti BTR, EVOS dan RRQ.

“Ini sebagai bentuk dukungan untuk kemajuan industri kreatif dan eSport di Jambi. Karena orang jambi punya potensi yang bagus,” ujar Syafril.

Syafril menambahkan bahwa E Sport sudah masuk menjadi salah satu cabang olah raga. Bahkan sudah masuk kedalam cabang olaraga pada event olahraga internasional.

“eSport ini juga memberi efek yang baik untuk Jambi,” ucapnya.***

Kategori Olahraga

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.