Syafril Nursal Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jami An-Nur

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Ditengah kesibukan agenda politiknya, Syafril Nursal selalu menyempatkan diri ketika diundang untuk urusan agama. Menyeimbangkan antara urusan dunia dan akhirat, itulah yang selalu diupayakan oleh Jenderal bintang 2 ini.

Seperti kali ini, ia meletakkan batu pertama pembangunan serambi masjid Jami An-Nur, di Desa Cupak Kecamatan Danau Kerinci Kabupaten Kerinci, Kamis (5/11/2020).

Mantan Kapolda Sulawesi Tengah itu berharap, dengan ditandainya peletakan batu tersebut pembangunannya cepat terselesaikan.

“Mudah-mudahan dengan diperbesarnya masjid ini nanti, semakin ramai pula jemaahnya, karena memang penting kehidupan dunia dan akhirat itu harus berimbang,” kata Syafril Nursal.

Sementara itu Pengurus masjid Jami An-Nur, Buya Irha Hadi mengucapkan terimakasih yang setulus-tulusnya kepada Syafril Nursal, karena di tengah-tengah kesibukan melaksanakan aktivitas sehari-hari masih sempat meluangkan waktu untuk hadir bersilaturahim dengan seluruh masyarakat Cupak dan masyarakat desa Tanjung Harapan.

“Tiada rasa dan ungkapan haru yang bisa kami ucapkan hanyalah terungkap dalam sebuah pantun. “Jauh-jauh kapal melintang, dari Riau ke Jambi seberang, dari jauh bapak datang, kami menunggu dengan hati yang senang,” ungkapnya.***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.