Syafril Nursal Pulang Kampung

Penulis : M Hary Rofagil || Editor : Redaksi

Calon Wakil Gubernur Jambi, Irjen Pol Syafril Nursal

INFOJAMBI.COM — Bakal calon Wakil Gubernur Provinsi Jambi, Irjen Pol Syafri Nursal, pulang ke kampung halamannya, Jambi. Syafril yang akan berpasangan dengan calon Gubernur Jambi, Fachrori Umar, tiba di Jambi, Jum’at siang, 4 September 2020.

Kedatangan jenderal bintang dua kelahiran Kerinci, Jambi ini disambut hangat oleh para pendukungnya. Syafril sangat bersyukur karena telah tiba di kampung halamannya.

“Saya hari ini merasa bersyukur kembali ke kampung halaman. Bersama Pak Fachrori Umar saya ingin membangun Provinsi Jambi ini menjadi sebuah negeri yang maju dan rakyatnya sejahtera,” katanya.

Mantan Kapolda Sulawesi tengah ini diminta oleh Fachrori Umar untuk mendampinginya sebagai calon Wakil Gubernur Jambi periode 2021 – 2024.

“Saya diminta oleh Pak Fachrori Umar untuk bersama-sama membangun Provinsi Jambi,” ujarnya.

Mengenai kesejahteraan rakyat, Syafril menegaskan, untuk membangun Provinsi Jambi kekayaan sumber daya alam (SDA) dan sumber daya manusia (SDM) harus dimanfaatkan dengan baik.

“Negeri kita ini kaya SDA yang hebat. Demikian pula SDM. Dengan kekayaan itu dapat ditarik sebesar-besarnya demi kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya. ***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.